Minggu, 21 Februari 2016

SANGAT AMPUH !!! BEGINI CARA MEMBASMI NYAMUK HANYA DENGAN BOTOL BEKAS SERTA GULA MERAH, BERIKUT CARANYA ((SEMOGA BERMANFAAT))


Syaif-efendi.blogspot.co.id - Nyamuk yaitu satu diantara jenis serangga yang berkembang biak dengan sangat cepat. Kata pepatah mati satu tumbuh seribu terlalu cocok diberikan pada kawanan nyamuk yang selalu mengganggu manusia.  Dalam artikel kesempatan ini kita akan membahas bagaimana caranya membasmi nyamuk hingga selesai tanpa ada obat semprot, tanpa ada obat oles di kulit dan bahkan juga tanpa ada raket nyamuk. Langkah tersebut 100% Alami!.  Bahan yang akan kita gunakan untuk membasmi nyamuk yaitu botol air mineral bekas. Ya, botol yang sering kita abaikan ini nyatanya dapat jadi alat untuk membasmi nyamuk dengan cepat. 
Di bawah ini caranya! 
Sebelumnya, butuh di ketahui bahwa nyamuk selalu dapat mendeteksi kehadiran manusia melalui karbon dioksida atau CO2 yang dikeluarkan manusia waktu bernafas seperti diterangkan oleh beberapa peneliti dari Science Daily. 
Dengan mengetahui kebiasaan nyamuk itu kita dapat buat perangkap istimewa dari botol sisa supaya kita tidak akan terganggu dengan gigitan nyamuk. 
Bahan-Bahan : 

  • Botol bekas air mineral ukuran 1. 5 liter 
  • Isolasi 
  • Pemotong 
  • Air panas dalam wadah sebanyak 200 ml. 
  • 50 gr gula merah (aren) 
  • 1 gr ragi 

membuat-jebakan-nyamuk-di-rumah sendiri

Langkah Kerja 
Karena nyamuk bergerak mencari sumber-sumber CO2 jadi kita membuat CO2 buatan untuk menangkap mereka. Langkahnya yaitu larutkan sejumlah 50 gr gula merah di dalam 200 ml air lalu panaskan hingga mendidih. 
Biarlah larutan gula merah itu jadi dingin kemudian berikan 1 gr ragi ke larutan itu dan aduk hingga rata. Larutan ini akan membuahkan CO2 yang disenangi nyamuk. 
Ambillah botol bekas air mineral yang sudah disediakan tadi selanjutnya potong jadi dua bagian pada sepertiga bagian atas (saksikan gambar). Sehingga bekas potongan bagian atas yang bersifat corong di gunakan kembali pada tubuh botol dalam posisi terbalik. 
Sesudah perangkap nyamuk dari botol jadi, masukan larutan CO2 yang sudah di buat sebelumnya ke bagian dalam botol lalu tutup dengan kepala botol dalam posisi terbalik seperti gambar. 
Nyamuk akan segera berdatangan dan masuk ke botol dan terjebak dalam larutan CO2 yang sudah disediakan. 
Jangan lupa bantu sebarkan artikel ini ke teman yang lain ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter